Berani ikutan tantangan makan roti sebanyak-banyaknya?

0
91
Kuro Banana Cream

Besok, Sabtu 29 Agustus 2015 pukul 16:00-22:00, 8 selebriti Indonesia; Melanie Subono, Demian Aditya, Sara Wijayanto, Enno Lerian, Sogi Indra Dhuaja, Nico Oliver, Augie Fantinus, dan Anya Dwinov akan lomba memakan roti sebanyak-banyaknya bersama Takeru Kobayashi, aka ‘The Tsunami’, pemegang 7 rekor Guinness sang pemakan legendaris.

“Ini adalah kunjungan pertama saya ke Indonesia dan saya sangat exited dan siap menjawab tantangan BreadLife untuk makan Kuro Banana Cream, mohon dukungannya, datang Sabtu ini!” ucap Takeru Kobayashi saat jumpa pers New BreadLife Eating Challenge, di Central Park, Jakarta [27/08].

Acara yang terbuka untuk umum ini bisa diikuti oleh siapapun dengan hadiah jutaan rupiah. Bukan kompetisi makan seperti biasanya, ini adalah makan roti untuk amal. Para selebriti dan Takeru Kobayashi ditantang makan salah satu varian terbaru dari BreadLife, yaitu Kuro Banana Cream sebanyak-banyaknya dalam waktu 3 menit, BreadLife akan menyumbangkan IDR 500.000 untuk tiap roti yang dimakannya, dan disumbangkan untuk Rumah Harapan – gerakan sosial yang didirikan oleh Melanie Subono.

“Memasuki usia ke-10 BreadLife, tak hanya merayakan hari jadi, kami juga merayakan tampilan brand dan 2 menu baru. Kehadiran Takeru Kobayashi tak hanya memeriahkan perayaan ini, ia juga sosok inspiratif sebagai professional eater dan filantropis yang mereprentasikan brand spirit kami,” terang Andrew, Head of Marketing R×D BreadLife di acara yang sama.

Buat kamu kamu yang ingin ikutan, Takeru Kobayashi memberikan sedikit tips agar bisa makan banyak roti pada kompetisi nanti, cara pertama dengan mencelupkan roti ke dalam air terlebih dahulu atau cara kedua meminum seteguk air sebelum memakan roti. “Minum air sedikit, jangan langsung ditelan tapi ditahan dimulut sebentar, baru mulai makan rotinya. Cara kedua dengan mencelupkan roti ke air terlebih dahulu agar roti lebih mudah dicerna. Dan bila roti masih ada sedikit di mulut kita bisa minum sedikit saja,” tutur Takeru Kobayashi.

Bagaimana caranya untuk mengikuti kompetisi ini? G-Readers cukup menunjukkan struk pembelanjaan roti di BreadLife minimal IDR 50.000 di booth New BreadLife Eating Challenge, Tribeca Park. Dan akan dipilih 10 orang peserta berdasarkan undian.

Tak hanya itu, akan ada harga spesial untuk 2 menu baru, Kuro Banana Cream dan Yakitari hanya IDR 5.000 (harga normal Rp 22.500) untuk 1.000 pembeli pertama. « [teks @uliafr | foto anakjajan.com]

SHARE