Michael Fassbender main film adaptasi game, Assassin’s Creed

0
73
Michael Fassbender

Michael Fassbender dipastikan akan berperan sebagai karakter utama di film Assassin’s Creed. Bagi Hard Rockers yang belum tahu, film ini merupakan adaptasi dari video game dengan judul yang sama garapan Ubisoft.

Penampakan perdana dari penampilan Michael Fassbender di film tersebut pun telah tersedia, melalui sebuah foto dirinya menggunakan kostum Callum Lynch, karakter yang ia perankan di Assassin’s Creed. Lynch sendiri merupakan seorang Assassin (pembunuh) yang lincah dan sulit terdeteksi.

Menurut Yahoo! Movies, film Assassin’s Creed tidak akan mengambil cerita yang sama dengan gamenya. Karena itu, karakter-karakternya pun tergolong baru dan pastinya belum dikenal oleh mereka yang nge-fans dengan game Assassin’s Creed.

Lynch baru mengetahui bahwa dirinya merupakan keturunan dari organisasi Assassins. Ia kemudian meneruskan petualangan dari pendahulunya, Aguilar, dan berkelana ke Spanyol di abad ke-15. Setelah mendapatkan banyak pengetahuan dan skill bertarung, Lynch kembali untuk menghabisi para Ksatria Templar yang suka menindas.

Selain dibintangi oleh Michael Fassbender, Assassin’s Creed juga akan menghadirkan nama-nama seperti Marion Cotillard dan Michael K. Williams, lawan main Fassbender di “12 Years a Slave”. Proses pengambilan gambar berlokasi di Malta, London, dan Spanyol. Rencananya, film Assassin’s Creed akan tayang pada 21 Desember 2016. [teks @YDP_HardRock] [foto Yahoo! Movies]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE