Adele segera luncurkan album baru

0
94

Adele belakangan tengah sibuk menyelesaikan album terbarunya. Kabar baiknya nih, Hard Rockers, penyanyi berusia 27 tahun itu segera meluncurkan albumnya dalam tiga bulan ke depan, alias pada November 2015 mendatang seperti dikutip dari Billboard, Sabtu (29/8).

Hard Rockers yang nge-fans sama Adele pastinya telah menunggu lama album barunya ini. Pasalnya, sudah lewat setahun sejak Adele memberi bocoran terkait album anyar tersebut pada ulang tahunnya yang yang ke-26 di 2014 lalu.

Ketika itu, Adele menyebutkan bahwa albumnya akan diberinama “25” dan akan rilis akhir tahun 2014. Namun hingga sekarang belum ada satu pun single dari album barunya itu yang telah diluncurkan.

Menurut Billboard, untuk album kali ini Adele menggandeng beberapa nama besar seperti Danger Mouse, Max Martin, Ryan Tedder dari One Republic, serta Pharrel Williams. Nama terakhir yang disebut sempat menjelaskan alasan mengapa Adele butuh waktu lama untuk menyelesaikan albumnya.

“Ia (Adele) itu seperti ‘Ok, semuanya, aku akan membuka diary-ku selama 20 menit’. Ini seperti, Ok, kamu punya 20 menit, atau 32 menit lebih tepatnya. Lalu ia memberikannya padamu dan menutupnya lalu menghilang, dan dia pergi dengan cowoknya,” ujar Pharell ketika melakukan wawancara dengan Ryan Seacrest.

So, Hard Rockers! Sudah siap untuk mendengarkan lagu-lagu terbaru dari Adele? Jangan lupa ya! November 2015! Duh, sayangnya belum ada tanggal yang pasti nih… [teks @YDP_HardRock] [foto Billboard]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE