Inside Out sukses besar!

0
97
Joy

Inside Out terbukti sebagai salah satu film animasi terpopuler dalam sejarah Box Office global. Film garapan Disney ini sukses menggaet hati para penonton di seluruh dunia dan meraih pendapatan dalam jumlah yang luar biasa.

Data terbaru menyebutkan bahwa secara global, Inside Out saat ini sudah meraih sekitar USD 700 juta atau kurang lebih Rp 9,8 triliun lho, Hard Rockers! Untuk pendapatan domestik di Amerika Serikat, film itu meraih sekitar USD 343 juta, sekaligus menjadi film animasi dengan pendapatan kotor terbesar sepanjang tahun 2015.

Meski begitu, Inside Out belum mampu melampaui film Disney lainnya yang juga sukses besar di pasar domestik, yakni Toy Story 3. Di debut pekan pertamanya, Inside Out menjadi judul Pixar terbaik dengan pendapatan mencapai USD 90.4 juta.

Film ini telah ditayangkan di 81 persen pasar dunia. Sedangkan Denmark, Finlandia, Swedia, dan Singapura baru akan menayangkannya akhir pekan ini. Menurut bos Disney, Dave Hollis, kesuksesan Inside Out tak lain karena strategi pemasaran yang sangat baik, dan tentunya berkat filmnya sendiri yang memang bisa dinikmati oleh semua umur.

Rating yang sangat tinggi pun didapatkan dari berbagai reviewer. Tentunya, semua itu tak lepas dari peran sang sutradara, Pete Docter dan Ronaldo Del Carmen, serta para pengisi suara seperti Amy Poehler, Phyllis Smith, Richard Kind, Bill Hader, Miindy Kaling, Lewis Black, dan Diane Lane. Bagaimana dengan kamu, Hard Rockers? Sudah nonton film ini? [teks @YDP_HardRock] [foto Aceshowbiz]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE