Lea Michele kembali membuka hati setelah kepergian Cory Monteith

0
101
Lea Michele & Matthew Paezt

Kepergian Cory Monteith di tahun 2013 silam membawa keterpurukan bagi Lea Michele yang saat itu sedang menjalin hubungan serius dengannya. Dengan bantuan sahabat seperti Kate Hudson, pemain film yang melejit namanya lewat serial Glee itu mulai bangkit dan membuka kembali hatinya.

Matthew Paezt adalah pria yang berhasil merebut hati Michele sejak tahun 2014. Walaupun Michele sangat mencintai Cory, Ia merasa siap menerima cinta yang baru. “Saya ingin memastikan bahwa saya sudah ok dengan diri sendiri, merasa kuat dan bahagia. Saya tidak mau ada orang lain yang mengisi lubang untuk saya –kok terdengar sensual, ya! Saya harus bisa bangkit sendiri, dan menjadi orang yang utuh tanpa ada orang lain yang membantu,” ujarnya di majalah Flare bulan Oktober. “Saya bekerja sangat, sangat keras dan siap untuk kembali bahagia melihat dunia dan menambah pengalaman yang indah. Saat itulah, saya dikejutkan oleh kedatangan seseorang di hidup saya.”

Walaupun Michele tidak bicara banyak tentang Paezt, tapi Ia juga tak menyangkal akan hubungannya dengan pria berusia 30 tahun itu. [teks Mindy Paramita/eonline.com | foto people.com]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE