Jay-Z akhirnya punya akun di Instagram?

0
128

Jay-Z dikenal sebagai selebriti yang kurang berminat dengan media sosial. Berbeda dengan istrinya, Beyonce Knowles, yang sangat aktif di berbagai jejaring sosial, Jay-Z seolah tidak ingin terlihat terlalu eksis di dunia maya.

Namun yang menarik, kabarnya bintang hip-hop ini baru saja membuat sebuah akun di Instagram. Menggunakan nama HovSince96, akun yang disebut-sebut milik Jay-Z dibuat pada 29 Agustus 2015 dan telah memiliki sekitar ratusan ribu followers.

Posting-an pertamanya menampilkan foto Jay-Z yang terlihat lebih muda dan mengenakan jersey New York Knicks bersama dengan Michael Jackson. Foto tersebut diunggah untuk merayakan ulang tahun sang bintang pop yang ke-57.

“Selamat ulang tahun untuk sang Raja! Ini mungkin akan menjadi post pertama dan terakhirku,” tulis HovSince96 sebagai caption dari fotonya, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (31/8).

Akun tersebut memang belum diverifikasi oleh Instagram. Juru bicara sang rapper pun belum mau memberikan komentar. Namun yang menarik, sebuah foto dari Jay-Z juga diunggah oleh Michael kyser dan tertulis, “Follow saudaraku @Hovsince96.”

Hmmm…. Mungkin HovSince96 benar-benar akun miliknya ya, Hard Rockers?! [teks @YDP_HardRock] [foto fortune.com]

Sumber:

Hardrock FM

 

SHARE