Justin Bieber kembali berurusan dengan polisi

0
202

Justin Bieber baru-baru ini dikabarkan kembali harus berurusan dengan pihak kepolisian. Wah, kok bisa ya, Hard Rockers? Ternyata, penyebabnya tak lain adalah karena penyanyi berusia 21 tahun tersebut terlalu asyik ngebut dengan Ferrari barunya.

Pada 29 Agustus lalu, Justin Bieber yang mengendarai mobilnya melebihi kecepatan maksimal yang diizinkan, ia lalu dihadang oleh polisi di Beverly Hills. Tiga mobil polisi kemudian mengerubungi mobil pelantun lagu ‘Baby’ itu.

Hasilnya, Justin Bieber harus menerima surat tilang dan berpotensi dituntut karena cara mengemudinya yang berbahaya. Meski begitu, baik Bieber maupun orang-orang di dekatnya belum mau memberi konfirmasi resmi terkait kejadian tersebut.

Sesungguhnya nih, Hard Rockers, harus berhadapan dengan polisi karena terlalu ngebut bukan hal baru bagi Bieber. Pada September 2014 lalu, ia pernah ditahan dan dituntut karena mengemudi ugal-ugalan di kampung halamannya, Ontario.

Saat itu, ATV miliknya menabrak sebuah minivan. Bieber yang ketika kejadian sedang berduaan dengan sang kekasih, Selena Gomez. Ia pun harus membayar ganti rugi sebesar USD 750. [teks @YDP_HardRock] [foto justinbieberzone.com]

Sumber:

Hardrock FMJ

SHARE