Lari baru, Crizal Cinemajam 2015

0
96

Sebuah event baru dalam menikmati lari telah hadir menyapa warga Ibukota di minggu terakhir Agustus 2015, bernama Crizal CinemaJam 2015.

Crizal CinemaJam 2015 merupakan signature event yang diselenggarakan oleh Essilor Indonesia untuk pertama kalinya di Indonesia, yang terselenggara pada 30 Agustus kemarin di Plaza Tenggara Senayan, Jakarta.

Kata Crizal sendiri berarti, sebuah teknologi lapisan lensa dari Essilor, yang mampu mengatasi keluhan pengguna kacamata seperti anti terhadap pantulan cahaya, tahan goresan, anti noda, anti air, dan anti debu. Sehingga menghasilkan lensa yang sangat jernih.

Event seru ini merupakan gabungan dari 3 aktivitas yaitu Lari, Nonton, dan Musik, dengan mengusung tema 3P yaitu ‘Protection, Performance, and Prevention’.

image1Rangkaian acara dimulai dengan Lari 5K bersama Raisa dengan hadiah total IDR 30 juta, dan juga hadiah spesial bagi para peserta yang menggunakan atribut menarik pada saat mengikuti program ini.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan kompetisi SkateBoard, Mural, dan Wall Climbing. Acara ini juga dimeriahkan dengan adanya berbagai macam food trucks yang menyediakan makanan dan minuman bagi para pengunjung.

Untuk aktivitas nontonnya, diputarkan film “Kapan Kawin”. Kemudian ada mini konser dari Tulus, Gugun Blues Shelter, dan Raisa. Acara ini sendiri juga disebut penyelenggara sebagai ‘Acara Main Mata Terbesar di Jakarta’. « [teks @bartno | foto dok. Essilor]

SHARE