Penghargaan pertama Fall Out Boy di MTV VMA

0
87

Band asal Chicago, Amerika Serikat, Fall Out Boy, akhirnya meraih penghargaan pertamanya di ajang MTV Video Music Awards [VMA] 2015, yang berlangsung di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, 30 Agustus 2015.

Video klip ‘Uma Thurman’ milik Fall Out Boy berhasil memenangkan nominasi Best Rock Video MTV VMA 2015, dan mengalahkan video lainnya, seperti “Take Me To Church” – Hozier, “Ship To Wreck” – Florence + the Machine, “Shut Up – and Dance” – Walk the Moon, dan “Why’d You Only Call Me When You’re High?” – Arctic Monkeys.

Fall Out Boy atau biasa dikenal dengan FOB sempat vakum selama hampir lima tahun, dan kembali dengan albumnya yang berbeda dari album-album sebelumnya.

Pada tahun 2013 FOB meluncurkan Save Rock & Roll, dan disusul dengan American Beauty/American Psycho, dua tahun berikutnya.

Pencapaian yang didapat oleh FOB ini sangat memuaskan Anak Trax, mengingat sekarang sudah tidak banyak band beraliran rock alternative yang masih eksis di dunia musik. Congrats FOB! [teks Raina Farisya – Anak Trax Universitas indonusa Esa Unggul | foto billboard.com]

Sumber:

Trax FM

SHARE