Bocoran lokasi shooting film Wonder Woman

0
91

Film Wonder Woman akan segera mulai penggarapan. Setelah menetapkan pemeran utama Gal Gadot dengan Patty Jenkins sebagai sutradara, dan penulis naskah Jason Fuchs, kini mereka telah menetapkan (kemungkinan) lokasi shooting. Menurut berita yang dilansir Cinemablend.com salah satu film DC superheroes yang ditunggu-tunggu ini akan melakukan shooting di Basilicata, Italia.

Berita ini datang dari portal online Yahoo Italia yang mengatakan bahwa Wonder Woman akan melakukan pengambilan gambar di Lucania, Italia Selatan. Basilicata sendiri memiliki beberapa wilayah termasuk kota tua Mattera (lokasi shooting film “Ben Hur” dan “Pasolini”.) Walaupun detil plot film belum dipastikan, namun lokasi shooting diperkirakan juga akan berada di wilayah eksotis pinggir pantai. Sangat cocok menggambarkan Themyscira, tempat kelahiran Wonder Woman.

Walaupun Anda harus menunggu untuk kelanjutan detil dari film Wonder Woman ini, sedikit bocoran lokasi sudah bisa terbayang kan, akan kerennya film ini nantinya. [teks Mindy Paramita/cinemablend.com | foto moiveweb.com]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE