Justin Bieber jelaskan mengapa menangis di MTV VMA 2015

0
229

Masih hangat diingat kita dengan ajang bergengsi MTV Video Music Awards [VMA] 2015 yang dilaksanakan pada hari Minggu, 30 Agustus 2015, kemarin. Tapi, kali ini bukan Miley Cyrus atau Taylor Swift yang mau dibahas, Anak Trax.

Yap, kali ini kabar menarik datang dari musisi muda, Justin Bieber yang menangis di panggung MTV VMA 2015, ketika tampil menyanyikan single terbarunya “What Do You Mean?” Kenapa ya, mantan kekasih Selena Gomez ini menangis?

Ia pun menjelaskan kalau air mata itu bukanlah sebuah kesedihan, melainkan air mata bahagia melihat para fans yang bersorak gembira melihat Bieber tampil kembali setelah vakum beberapa saat.

“Itu benar-benar luar biasa untukku. Semuanya, penampilannya. Aku kelewatan beberapa cue, jadi aku agak kecewa gara-gara itu. Hanya orang-orang dan dukungan mereka. Jujur saja, aku tak menyangka mereka akan mendukungku seperti itu,” ucap bahagia Justin saat menjadi bintang tamu Jimmy Fallion di acara di “The Tonight Show”.

Seperti yang kita tahu, Justin memang memiliki banyak sekali fans, namun nggak sedikit juga haters yang selalu menghakimi dan mengejek penyanyi kelahiran Kanada ini di beberapa sosial media. Semangat Bieber! [teks Ricky – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto ibtimes.com]

Sumber:

Trax FM

SHARE