Miley Cyrus mengaku penyuka transgender

0
151
foto: time.com

Baru saja menghebohkan industri hiburan dengan aksi host-nya yang ‘gila’ di panggung MTV Video Music Awards [VMA] 2015, di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, 30 Agustus kemarin, kini Miley Cyrus sudah membuat heboh dengan kabar terbarunya.

Kepada media majalah Elle Inggris, yang mewawancarainya, pelantun lagu “Wrecking Ball” ini mengaku jika dirinya adalah seorang panseksual.

Apa itu panseksual? Panseksual sendiri lebih mengarah kepada hubungan terbuka dengan transgender wanita maupun pria.

“Aku seorang panseksual. Berubah setiap dua minggu sekali,” jelas penyanyi kelahiran Tennessee, Amerika Serikat, 23 November 1992 ini.

Informasi mengejutkannya lagi adalah, kalau tidak banyak orang di dunia ini yang menjadi panseksual, lho. Seorang pakar dari Kinsey Institute pun menjelaskan soal panseksual.

“Seorang panseksual mungkin saja berpikir, bahwa istilah biseksual membatasi dan tidak memasukkan kemungkinan untuk memiliki cinta dan seks dari transgender pria serta wanita. Mereka merasa terbuka pada semuanya,” ucap Jennifer Bass dari Kinsey Institute.

Kabar tentang penyimpangan kepribadian Miley ini, memang agak sulit dipercaya, Hard Rockers. Pasalnya, beberapa bulan lalu Miley sudah membuat pengakuan jika dirinya adalah seorang biseksual.

Itu sebabnya, beredar kabar jika kini ia tengah menjalani hubungan dengan seorang model cantik, bernama Stella Maxwell.

Sumber:

Hardrock FM

SHARE