Stan Lee ungkap penyebab kegagalan Fantastic Four

0
133

Film reboot dari Fantastic Four telah tayang di bioskop beberapa waktu yang lalu. Sayangnya, film ini menuai banyak kritikan dan gagal meraih keuntungan seperti yang diharapkan. Hard Rockers mungkin setuju jika Fantastic Four reboot disebut sebagai salah satu film superhero paling buruk.

Josh Trank menjadi orang yang paling disorot karena ia yang menyutradarai film ini. Meski begitu, Trank menunjuk 20th Century Fox sebagai pihak yang seharusnya bertanggung jawab karena rumah produksi itu tak mau menggunakan idenya.

Menanggapi hal itu, Stan Lee selaku mantan presiden dan chairman di Marvel Comics mengutarakan pendapatnya. Dalam sebuah interview dengan Larry King, pria yang sering menjadi cameo di berbagai film superhero Marvel itu ditanya mengapa Fantastic Four bisa gagal total.

“Ini mungkin karena aku tidak menjadi cameo di film tersebut,” candanya. “Dan mereka tidak mendiskusi soal alur cerita kepadaku. Aku sendiri belum nonton filmnya, jadi aku tidak bisa berkomentar,” tambah Stan Lee seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (4/9).

Pendapat Lee jelas ada benarnya. Pasalnya, Trank sama sekali tidak membahas soal cerita di Fantastic Four dengan Lee. Padahal Lee adalah orang yang paling ahli jika ditanya soal film superhero, dan ia tak lain adalah orang yang menciptakan komik Fantastic Four bersama Jack Kirby.

Seperti diketahui, di pekan debutnya pada tangga Box Office, Fantastic Four hanya mampu meraih pendapatan sebesar USD 26,2 juta. Angka tersebut jelas sangat minim karena film superhero ini dibuat dengan budget yang super besar. [teks @YDP_HardRock] [foto tubefilter.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE