Black Sabbath umumkan jadwal tur perpisahan

0
189

Black Sabbath adalah band yang menjadi legenda hidup dari genre musik heavy metal. Di usia personel-personelnya yang tidak lagi muda, band yang dibentuk di Birmingham, Inggris ini akan menggelar tur terakhir mereka yang sekaligus menjadi konser perpisahan.

“Ketika tur ini selesai, ini benar-benar menjadi sebuah akhir, akhir dari salah satu band paling legendaris di sejarah rock and roll,” kata mereka seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (4/9).

Tur yang bertajuk “The End” itu dijadwalkan mulai digelar di Amerika Utara pada Januari 2016 mendatang. Setelah menyelesaikan rangkaian tur di Amerika, Black Sabbath akan menuju Australia dan New Zealand di bulan April 2016.

Ketiga member Black Sabbath, yakni Ozzy Osbourne, Tony Iommi, dan Geezer Butler sudah siap untuk reuni di tur terakhir mereka. Meski begitu, Bill Ward sang penggebuk dum tidak akan ikut serta dalam tur kali ini.

“Aku doakan yang terbaik untuk mereka, dan aku tidak punya komentar lainnya,” ujar Ward kepada Rolling Stone beberapa waktu yang lalu. Wah, sayang banget ya, Hardrockers. Mungkin jika Ward ikut, tur perpisahan ini akan terasa lebih spesial. [teks @YDP_HardRock] [foto Aceshowbiz]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE