Perayaan 10 tahun Rihanna di industri musik

0
192

Anak Trax pecinta dari karya-karya musik Rihanna? Berapa album Rihanna yang lo punya? Hafal lagu-lagunya?

Nah, sebagai pecintanya ada kabar gembira nih buat lo. Demi mengapresiasi karyanya, penyanyi asal Barbados in berniat merayakan 10 tahun karirnya di industri musik.

“Sudah pasti menjadi permasalahan yang besar untukku. kalian tahu, aku tidak percaya sudah 10 tahun, dan pastinya kita harus rayakan pada tahun ini,” ucap Rihanna atau akrab disapa Ri-Ri dalam wawancaranya, Senin lalu.

“Ada beberapa hal dalam pikiranku, jadi kalian harus menunggu, tapi jangan berpikir aku akan melupakannya karena ini sangat berarti untukku kalau aku telah berhasil mencapai 10 tahun,” tambah mantan kekasih Chris Brown ini.

Ri-Ri telah merilis 7 album, dan telah memenangkan 8 penghargaan dalam Grammy Awards. Dan tahun ini, ia telah merilis 3 single, salah satunya adalah ‘FourFiveSeconds’ dan sekarang ia tengah sibuk menggarap album ke-8.

“Album terbaru berjalan sangat baik, baik sekali. Kita telah rekaman banyak lagu dan aku tidak sabar untuk menyelesaikannya dan merilisnya. Itulah langkahku berikutnya,” tutup penyanyi berumur 27 tahun ini dengan antusias.

Wah, akan ada banyak kejutan dari Rihanna. Anak Trax juga pasti penasaran kan, kita tunggu saja ya! [teks Raina Farisya – Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto ist]

Sumber:

Trax FM

SHARE