Disney ‘Descendants’, ketika anak Maleficent dan Belle satu sekolah

0
461

Bagaimana ceritanya bila para penjahat dan jagoan dari dunia fantasi Disney memiliki keturunan masing-masing? Jawabannya ada dalam film baru Disney, ‘Disney Descendants’.

G-Readers akan melihat anak dari, Maleficent, Evil Queen, Cruella de Vil, dan Jafar, yang tergolong dalam sisi hitam. Sedangkan anak dari Beast and Belle, Snow White, Mulan, Ibu Peri, dan Cinderella, berada di sisi putih.

Kisahnya, para golongan jahat itu ditempatkan dalam suatu pulau bernama ‘Lost Island’. Mereka tidak bisa keluar dan melakukan sihirnya, karena pulau itu dipagari dengan mantra pelindung dari Ibu Peri lewat tongkat ajaibnya. Sementara pulau lainnya yang hidup dengan tenang berada di bawah kepemimpinan kerajaan Auradon.

Dan pada suatu hari, Ben sebagai Putra Mahkota mengemukakan titah pertamanya sebagai raja kepada kedua orangtuanya Beast and Belle. Bahwa ia ingin anak-anak dari Lost Island diberi kesempatan untuk mendapat pendidikan lebih baik di sekolah mereka.

Lalu titah itu pun berjalan, keempat orang remaja dari Lost World, Mal putri Maleficent, Evie putri Evil Queen, Jay putra Jafar, dan Carlos putra Cruella de Vil, setuju untuk mengambil kesempatan itu. Namun, dibalik niat baik sang Putra Mahkota, para remaja dari Lost World ini punya niat tersembunyi untuk mengembalikan kejayaan para orangtuanya.

Berhasilkah mereka diam-diam menjalankan misinya? Dan seperti apa perilaku dari para remaja tokoh-tokoh ternama Disney itu? Film musikal ini bisa disaksikan kamu di channel khusus Disney Channel pada Minggu, 13 September 2015.

G-Readers akan melihat enam lagu dalam Disney ‘Descendants’, mulai dari Electronic Dance Music, ballad, dan pop modern. Jadi catat tanggal tayangnya ya! [teks @bartno | foto dok. Disney]

SHARE