Hary Styles kembali jadi sasaran lemparan fans

0
109

Biasanya kalau ada penyanyi tampil di atas panggung, akan menuai tepuk tangan dan teriakan histeris. Tapi, sayangnya ini nggak berlaku bagi Harry Styles, Anak Trax.

Setelah mengalami insiden pelemparan sepatu pada saat konser One Direction [1D] di Glasglow, Skotlandia, Harry pun kembali mengalami kejadian yang sama.

Ketika sedang asyik mengajak fansnya berinteraksi, tiba-tiba dari kerumunan penonton muncul lemparan kaleng minuman red bull. Yang langsung membuat mantan kekasih Taylor Swift ini terkejut.

Insiden pelemparan ini terjadi, ketika 1D menjadi bintang tamu di acara WWA Tour Philadelphia. Dan, setelah ditelusuri, ternyata pelemparan kaleng dilakukan oleh seorang gadis bernama Anne, yang sebenarnya sebagai fans berat Harry.

Kejadian ini sontak membuat para Directioners [sapaan fans 1D] lainnya geram. Anne sendiri mengaku banyak sekali mendapatkan sejumlah pesan kasar di jejaring sosial miliknya. Oleh sebab itu, Anne pun buru-buru minta maaf ke Harry dan keluarganya melalui tweet yang diunggahnya.

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya sangat menyesal dan meminta maaf pada Harry dan keluarganya, karena sudah melakukan hal sebodoh ini.”

Anne menambahkan, “saya tidak bermaksud untuk mencelakai Harry, dan saya sangat mengidolakannya dengan sepenuh hati.” [teks Royan Sulistiawan – Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto ghiboo ]

Sumber:

Trax FM

SHARE