Pertama di Indonesia, 24 jam non stop latihan

0
106

Sebuah kompetisi menguji daya tahan tubuh selama 24 jam latihan tanpa henti baru saja selesai diselenggarakan untuk pertama kalinya di Indonesia, pagi ini [06/09].

Nama perhelatan itu adalah Puma 24-Hour Trainathon, yang dimulai pada Sabtu [05/09] dan berakhir di Minggu pagi ini pukul 9 di Lapangan D, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Bermula dari 14 tim yang masing-masing terdiri dari 4 anggota dan minimal ada 1 wanita, kemudian disaring menjadi 4 tim terbaik di babak final.

Tantangan latihannya sendiri terdiri dari bodyweight movements [push-ups, squats, burpees], lifting [barbells, dumbbelss, etc], dan sampai latihan ringan [sprinting, skipping rope]. Mereka didampingi oleh para ahli nutrisi, ahli kesehatan olahraga, dan pelatih yang berpengalaman.

“Kami segenap dari tim Puma sangat senang dengan antusias para peserta di Indonesia. Tim Indonesia benar-benar menunjukkan semangat training Puma, dan menjawab tantangan Puma ‘What Are You Training For‘ dengan semangat dan dedikasi mereka. Diharapkan dengan diadakannya acara ini, Puma dapat lebih memotivasi para penggemar olahraga di Indonesia untuk pantang menyerah dalam berlatih, #NoMatterWhat,” jelas Gabriel Yap, Head of Marketing, Puma South East Asia.

Pemenang Puma 24-Hour Trainathon ini akan mewakili Indonesia di final Trainathon Hong Kong, 19 September 2015, jelas Fajar Nugraha sebagai Executive Marketing Puma Indonesia. [teks & foto @bartno]

Para finalis
Para finalis
SHARE