The Music Run 2015, lebih rame, lebih asyik!

0
188

Untuk kedua kalinya, acara The Music Run hadir kembali di Jakarta. Tapi kini ‘lebih adem’ karena acara diadakan di sore hari, di pinggir pantai, tepatnya di daerah Ancol, Jakarta Utara.

Mulai jam 14.00, di Sabtu, 5 September kemarin, runners sudah mulai mengisi area perhelatan The Music Run 2015. Sejam setelahnya, pemanasan yang dipandu para praktisi olahraga diadakan bersama dengan iringan lagu-lagu yang upbeat.

Bakal serunya acara lari ini mulai nampak di area start/finish The Music Run, ada 3 trampolin yang bisa digunakan untuk menaikan mood peserta. Dan antusiasnya tak pernah sepi, tempat lompat-lompatan itu selalu ada saja yang mengisi.

Dan akan segera dimulai perhelatan ini. Jam 16.00 runners sudah memasuki area start. Fase pertama diiringi oleh tiga motor gede, dan lari pun dimulai 10 menit setelahnya.

Tahun lalu, hanya booth-booth seru yang bisa digunakan runners untuk taking picture keren. Namun sekarang, ada juga halang rintang dalam zona larinya. Ada jalur halang rintang balon [track lari dari area balon], jalur winter [ada foam dalam areanya], autum maze, dan jalur spring ball [ada bola raksasa yang harus dilewati].

Lagu asyik, lari senang, pemandangan cantik, dan hiburan pembuat riang, bakal dinanti lagi kehadirannya di tahun mendatang. So, G-Readers don’t miss again to have fun run at the Music Run. [teks @bartno | foto dok. TMR]

 

SHARE