Aksi terpuji petugas pemadam kebakaran kembalikan cincin berlian Paris Hilton

0
106

Paris Hilton baru saja kehilangan cincin berliannya yang super mahal senilai 100 ribu dolar Amerika Serikat, atau sekitar 1,4 miliar rupiah saat sedang berada di kota Lodz, Polandia.

Beruntungnya, seorang pemadam kebakaran Polandia telah menemukan dan melaporkan kepada pihak bandara setempat.

Menurut berita dari The Associated Press belum lama ini, Paris kehilangan cincin mahalnya itu saat berada di shuttle bus airpot di kota Lodz, Polandia. Paris hendak meninggalkan kota itu setelah menghadiri fashion event.

Dua hari kemudian, seorang petugas pemadam kebakaran yang bekerja di airport menemukan cincin itu tergeletak di lantai bus.

Petugas pemadam kebakaran itu lalu berpikir, kalau cincin tersebut adalah milik dari penumpang penerbangan, tapi tidak seorang pun melaporkan kehilangan cincin. Ia segera mengetahui bahwa cincin itu milik Paris setelah menonton fashion event dan melihat Paris memakai cincin tersebut.

Sekarang, pewaris hotel itu sudah bersama-sama dengan cincin berliannya itu. Terima kasih anggota pemadam kebakaran Polandia! [teks Jane Gunawan РAnak Trax dari LSPR-Jakarta | foto aceshowbiz]

SHARE