Erika Christensen akhirnya menikah

0
78
Erika Christensen & Cole Maness

Bintang serial “Parenthood”, Erika Christensen akhirnya menikah dengan tunangannya Cole Maness Sabtu [05/09] malam lalu seperti yang dilansir oleh portal media E! News. Pasangan yang bertunangan pada bulan November silam ini memang tidak terlalu terbuka dengan proses pernikahannya.

“Terima kasih atas segala ucapan dan perhatiannya,” ujar Erika Christensen di akun Instagram miliknya sembari mencium kekasihnya. “Kini resmi sudah, kami bertunangan,” tajuk salah satu foto di akun Instagram, November lalu. Walaupun Erika dan Cole tidak banyak mengumbar tentang rencana pernikahannya, tapi kebahagiaan keduanya akan hari besarnya terlihat dari deretan foto-foto di akun Instagram milik keduanya.

Dukungan yang diberikan masing-masing pasangan, tak hanya pada acara besar saja, namun mereka terlihat mendukung satu sama lain pada karirnya.

Misalnya, saat Erika sedang syuting untuk musim terakhir serial “Parenthood”, dimana Ia sedang memperjuangkan hubungannya dengan pasangannya Joel (Sam Jaeger), Cole bercanda bahwa Ia ingin happy ending untuk mereka.”Lifelong member,” ujarnya di Instagram saat Sam dan Erika menggunakan kaos bertajuk “Team Joelia”. Sedikit bocoran: Pasangan serial tersebut berujung bahagia di akhir musim ini.

Selamat untuk Erika dan Cole! May you stay forever young and madly in love! [teks Mindy Paramita/eonline.com | foto eonline.com]

SHARE