Raper Ice Cube dukung Kanye West jadi Presiden Amerika tahun 2020

0
96

Sejak mengutarakan niatnya mencalonkan diri sebagai Presiden di tahun 2020 saat acara Video Music Award 2015, ternyata ada yang mendukung. Dimulai dari Donald Trump dan disusul oleh Taylor Swift yang membuat hastag #KanTay2020.

Kini, muncul nama baru yang mendukung ide mengejutkan Kanye West menjadi Presiden, Ice Cube. Rapper yang saat ini sedang melakukan promo film “Straight Outta Compton” yang Ia produseri, mengatakan pada media Daily Mail UK (bersama dengan anaknya O’Shea Jackson Jr., yang juga bermain di film) bahwa Ia mendukung Kanye “Yeezy” West menjadi Presiden.

“Ya, saya akan memberi suara untuk Kanye. Kenapa tidak? Siapa yang lebih baik dari Kanye untuk menjadi Presiden,” ujar Cube. Satu hal yang Ia tak mau lakukan adalah, mencalonkan diri sebagai pasangan Kanye.

“Saya tidak terlalu mengikuti politik seperti itu. Saya akan membantunya meraih keinginannya, namun saya tak memiliki waktu untuk membantu lebih dari itu,” tambahnya. Well, kita lihat saja ya Cosmoners apakah #KanTay2020 ini akan benar adanya, nantinya. [teks Mindy Paramita/mtv.com | foto latimes.com]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE