Bali masuk menjadi destinasi Photo Face-Off musim ke-2

0
164

Kompetisi fotografi se-Asia datang lagi. Photo Face-Off saat ini membawa 16 fotografer amatir dari 6 negara untuk diadu dalam hal tema, kecepatan dan ekstrim, sebelum akhirnya menentukan siapa yang menjadi juara dalam acara tersebut.

Acara reality show ini juga tetap membawa fotografer professional Justin Mott yang akan memandu bersama presenter cantik, Sarah Lian.

Tak tanggung-tanggung, Singapura, Penang, Hanoi, Chiang Mai, Cebu, dan Bali menjadi tempat tantangan para peserta. Setiap episodenya peserta didorong kemampuan, pengetahuan maupun kreativitas hingga batas maksimal.

Yang menarik saat berada di Bali ketika mereka memotret pedesaan Bali dalam foto hitam putih atau medapatkan bidikan terbaik di salah satu pantai surfing yang terik di sana.

Adhitiya Wibhawa (34), Made Yudistira (34) dan Kennardi Sebastian (16) adalah 3 peserta yang ikut mewakili dari Indonesia.

Mereka adalah pecinta fotografi dengan latar belakang kehidupan yang berbeda-beda. Adit dan Yudis merupakan fotografer yang telah mendapatkan banyak penghargaan di Indonesia atas karyanya. Dan Ken adalah pemuda yang sadar bahwa memotret membantunya membangun kepercayaan diri dan kemampuan dalam berkomunikasi.

Dalam musim yang baru ini dijanjikan akan lebih banyak tantangan dari berbagai bidang fotografi bagi para peserta yang pasti menarik diikuti oleh para fotografer dan pecinta fotografi.

Photo Face-Off Musim ke-2 ini akan tayang perdana di saluran HISTORY pada hari Selasa, 22 September 2015 pukul 21:00 WIB. [teks @mirzablue | foto dok. History]

SHARE