Meet hipster barbie!

0
309

Dunia maya kini dihebohkan dengan munculnya akun Socality Barbie di Instagram. Akun yang berisikan posting-an foto barbie di berbagai tempat ini, merupakan sindiran komedi bagi para “hipster narsis” penggemar Instagram.

“Saya heran dengan orang yang rela bersusah payah mengambil gambar demi posting-an di Instagram,” ujar Taylor Glascock pembuat akun Socality Barbie di sebuah portal media Wired.

“Kebanyakan dari mereka mengunggah foto yang relatif sama, dengan tajuk yang serupa dan menggunakan hashtag #liveauthentic” semacam standarisasi kekinian,” tambahnya.

Yang membuat akun Socality Barbie ini menarik adalah detil pakaian yang dikenakan barbie, semua otentik alias buatan tangan. Mulai dari tas ransel, sarung tangan, baju hingga selimut yang digunakan sebagai properti.

Penggambilan gambar juga dilakukan secara serius lho Cosmoners. Jadi, akun ini tak hanya menghibur namun juga tetap indah dipandang. Tak heran, followers dari Socality Barbie kini sudah mencapai 704 ribu!

Nah, kalau Cosmoners sedang berada di sebuah spot indah, dengan pakaian apik sambil menyeruput kopi dan ingin mengambil gambar untuk diunggah di Instagram, coba pikir sejenak sebelum menggugah “apakah Socality Barbie akan melakukan ini?” Jika jawabannya ya, maka ada baiknya singkirkan kamera dan nikmati saja suasananya. [teks Mindy Paramita/socialmediatoday.com | foto thepoke.co.uk]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE