Brad Pitt tak ambil pusing Angelina Jolie kehilangan berat badan

0
205

Anak Trax, belakangan ini ada rumor bahwa Angelina Jolie kehilangan berat badannya karena mengidap penyakit.

Meski begitu, sang suami, Brad Pitt tidak stress memikirkan istrinya yang kehilangan berat badan, dan tidak akan membawanya ke Abu Dhabi untuk pemeriksaan medis saat ia sedang memainkan film War Machine.

Brad Pitt tidak ambil pusing terhadap berita Angelina Jolie kehilangan berat badan, yang dipublikasikan majalah Life & Style.

Sebelumnya, majalah Life & Style memberitakan, jika aktor World War Z itu, mencemaskan Jolie yang terlihat semakin kurus dari biasanya.

Bahkan, majalah tersebut memberitakan kalau Pitt akan mempunyai ‘kerja tambahan’, menemani istrinya Jolie yang dirawat oleh suster, saat dirinya sedang sibuk syuting film yang akan diproduksi Netflix movie “War Machine” di Abu Dhabi.

“Brad membuat rencana akan membawa Angie ke Abu Dhabi, dan membantu Jolie agar bisa sehat,” jelas seorang sumber, dikutip dari Aceshowbiz.

Aktor 51 tahun ini dikabarkan, melakukan segala cara untuk membuat istrinya kembali sehat, bahkan menggaji seorang chef pribadi untuk memastikan Jolie makan dengan baik.

Its the same old story, and still not true.” pernyataan dari seorang narasumber yang dekat dengan pasangan ini.

Namun, dibalik rumor sakitnya Jolie, pasangan Holywood ini malah baru saja berlibur di London, Inggris. Mereka membawa keenam anaknya untuk melihat pertunjukkan Fantasy Musical “Wicked” di London’s West End theatre district, 5 September 2015.

Narasumber lain mengatakan ” Angelina dan anak-anaknya terlihat sangat bahagia dan mereka menggenggam botol “Wicked” sampai mereka meninggalkan acara tersebut.” [teks Jane Gunawan – Anak Trax dari LSPR-Jakarta | foto aceshowbiz]

 

Sumber:

Trax FM

SHARE