Teka-teki Sia sembunyikan wajahnya di publik

0
111

Penampilan unik Sia Furler memang sering jadi perbincangan publik, ya Anak Trax.

Penulis lagu “Diamonds” ini, muncul dengan balutan outfit serba hitam, serta wig unik yang dipadukan pita hitam besar yang menutupi wajahnya, sehingga tidak terlihat, di Festival Film Venice di Venice, Italia pada 6 September 2015 lalu.

Bukan hanya kali ini saja Sia berpenampilan unik nih, pada saat Grammy Awards 2015 Sia juga menggunakan wig putih super mengembang hingga menutupi sebagian besar wajahnya.

Kala itu Sia tampil kompak dengan Maddie Ziegler, penari cilik yang tampil di tiga video klipnya, “Chandelier”, “Elastic Heart” dan “Big Girls Cry” dalam balutan warna monochrome ala androgini.

Penampilan penyanyi asal Australia ini memunculkan banyak pertanyaan dari para fansnya, mereka bertanya-tanya mengapa Sia memilih tampil di depan publik selalu dengan menutupi wajahnya.

Hal ini pun membuat Sia angkat bicara, ketika diwawancarai oleh Chris Connelly dalam Nightline.

“Saya tidak ingin menjadi terkenal, atau dikenali dan saya tidak ingin dikritik tentang saya yang menjalani keseharian, seperti yang sering saya lihat di internet,” ujar penyanyi kelahiran¬†18 Desember 1975 ini.

Duh, memang ada-ada aja nih ya akalnya Sia untuk penyamaran publik. [teks Royan Sulistiawan Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto Hollywoodlife.com]

Sumber:

Trax FM

SHARE