Yuka Tamada bicara single kedua

0
141

Jebolan Indonesian Idol musim kedepalan, Yuka Tamada mendapatkan apresiasi positif akan single perdananya C.I.N.T.A. Di situs video YouTube, video klipnya telah mendapatkan 509.031 viewers [07/09].

Tak lama lagi, Yuka akan segera meluncurkan single keduanya. Tuturnya pada pendengar Cosmo di program Music Box beberapa waktu lalu bersama Ary Kirana:

“Ada 2 lagu. Jadi kita masih diskusi yang mana yang akan jadi single kedua. Tapi dua-duanya ini sangat tolak belakang. Satunya galau abis, satunya agak ceria. Yang satunya agak R&B sedikit, yang satunya agak jazz.”

Namun yang pasti lagu bertipe easy listening akan menjadi pilihan Yuka. Sedangkan untuk albumnya, Yuka tak membuat tanggal pasti, tapi akan ada beberapa lagu ciptaannya sendiri di albumnya nanti.

Penyanyi asal Makassar ini berharap, ia tidak ingin sebagai penyanyi saja tetapi juga bisa memproduseri dan meng-compose lagu.

G-Readers, dengarkan terus siaran Music Box setiap Senin – Jumat pukul 13.00-16.00, Sabtu pukul 07.00 – 10.00, dan Minggu 14.00 – 23.00 di Cosmopolitan FM, 90.4. Music Box menyiarkan lagu-lagu favorit Anda! [teks @bartno | foto @ryanstones]

 

SHARE