Julianne Hough dan Brooks Laich akhirnya bertunangan

0
112
Brooks Laich dan Julianne Hough

Ini mungkin menjadi akhir dari musim panas, namun justru menjadi awal dari pertunangan romantis! Saat Hari Buruh yang jatuh di akhir pekan, Julianne Hough dan Brooks Laich mengadakan pesta mengumumkan status hubungan mereka.

Menurut berita yang dilansir E! News, Derek Hough, Teddy Sears, Lauren dan Aaron Paul, hanya sebagian dari beberapa kolega terdekat yang datang di acara tersebut.

“Terima kasih untuk kalian yang membuat malam ini tak terlupakan untuk Jules dan saya!” ujar Brooks di Instagram. “You are all a little south of sanity dan kami mencintaimu untuk itu!”

Selebrasi tersebut dirayakan pas satu minggu sebelum Julianne kembali bekerja di Dancing With the Stars. Para juri akan disibukkan dengan kritikan gerakan Paula Deen, Bindi Irwin, Kim Zolciak dan lainnya. Untuk kapan hari besarnya, mantan kekasih Ryan Sacrest ini belum merencanakannya.

“Kami sedang menikmati pertunangan ini,” ujarnya pada E! News. “Saat ini, kami hanya menikmati tahapan hubungan, mulai dari pacaran hingga bertunangan dan kami ingin menikmati tiap tahapannya.”

Kita doakan saja, ya Cosmoners. Semoga mereka berujung bahagia. Cheers to the newly engaged! [teks Mindy Paramita/eonline.com | foto fashionnstyle.com]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE