Album perdana Agatha Suci

0
107

Menyanyi bagi Agatha Suci sudah menjadi kesukaannya sejak usia 4 tahun. Kompetisi bernyanyi pun telah sering ia ikuti semenjak sekolah dasar.

Namanya mulai dikenal publik tanah air, sejak Suci menjadi salah satu peserta Indonesian Idol musim pertama di tahun 2004.

Ia pernah menjadi bagian dari album Indonesian All Time Hits [2009] dan menjadi bagian FIRe [First Idol Reunion] dalam single ‘Tetap Berdiri’ [2014].

Dan April lalu, ia meluncurkan single terbarunya bertitel ‘Cintai Aku Lagi’. Untuk masalah album perdananya, Suci membagikan kisahnya dalam program Breakfast Club yang dipandu Lembu Wiworojati dan Iwet Ramadhan.

“Pembuatan album agak lama, hampir 1,5 sampai 2 tahun. Karena harus membagi waktu dengan keluarga,” jelas Suci yang telah memiliki 2 anak balita putra-putri yang lucu-lucu.

Lanjutnya, “Albumnya diusahakan selesai akhir tahun ini, dengan 7 sampai 8 lagu,” jelas Suci yang masih fokus promo single pertamanya.

Siapa saja yang turut membantu Suci dalam album ini, dan seperti apa kala ia meng-cover lagu Kahitna ‘Cinta Sudah Lewat’, yuk Cosmoners saksikan videonya di bawah ini.

Breakfast Club hadir di 90.4 Cosmopolitan FM setiap Senin – Jumat, pukul 06 – 10 pagi WIB. [teks @bartno | foto dok. Agathasuci.com]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE