Beginilah cara merayakan ulang tahun mendiang Paul Walker

0
215

Meski aktor Paul Walker telah meninggalkan dunia, akibat kecelakaan mobil pada 30 November 2013 silam, namun hari ulang tahunnya tak pernah dilupakan oleh orang-orang yang mengasihinya.

Dan, tepat pada Sabtu, 12 September 2015 kemarin, merupakan ulang tahun mendiang Paul Walker. Keluarga dan teman terdekat Walker pun merayakan ulang tahun aktor yang terkenal lewat film seri Fast & Furious.

Mereka mengadakan penggalangan dana yang diadakan untuk organisasi milik Paul sendiri, Reach Out WorldWide (ROWW).

Sedangkan, adik Paul Walker, Cody Walker pergi ke pantai dengan lautan indah. Hal ini dilakukannya untuk mengenang sang kakak yang memang menyukai laut.

“Aku tak tahu jika ada orang-orang yang sangat mencintai lautan seperti Paul. Laut akan selalu mengingatkanku padanya. Jadi, disanalah aku akan berada,” ucap Cody kepada majalah People.

Rencananya, pesta sederhana akan diadakan keluarga dan teman dekat, untuk mengenang Paul Walker yang rendah hati.

Sekadar informasi, Paul Walker meninggal dunia, setelah ia dan temannya kembali dari acara amal. Tak lama setelah Porsche Carrera GT merah yang mereka tumpangi berayun di luar kendali dan menabrak tiang lampu serta pohon di Valencia, Santa Clarita, California. Mobil segera meledak dan terbakar.[teks Ricky – Anak Trax dari Universitas Bunda Mulia | foto genblock.com]

Sumber:

Trax FM

SHARE