Kerinduan terhadap lagu lawas Bon Jovi terbayar

0
264
Jon Bon Jovi di konser Bon Jovi jakarta

Bisa dikatakan, ribuan penonton yang menyaksikan konser Bon Jovi di Jakarta, akhir pekan lalu, adalah mereka yang rindu dengan lagu-lagu lawas band rock asal Amerika Serikat itu.

Terlihat, ketika Jon Bon Jovi (53 tahun) melantunkan tiga lagu, dimulai dari “Welcome to Wherever You Are”, “Lost Highway” dan “Who Says You Can’t Go Home”, hampir tidak ada yang ikut bernyanyi.

Namun, begitu ia membawakan lagu “You Give Love a Bad Name”, sontak seluruh penonton mengikutinya, tentu dengan tangan –kebanyakan penonton — sambil merekam aksi Bon Jovi menggunakan smartphone. Bahkan ada yang memakai tongsis.

Penampilan Bon Jovi di Jakarta ini kali kedua. Sebelumnya, tahun 1995, mereka pernah manggung di Ancol, disaat jaya-jayanya.

Pada penampilan keduanya di Jakarta, untuk menjaga stamina, Jon lebih banyak memilih menyanyikan lagu-lagu lama dengan nada rendah, seperti lagu “Wanted Dead or Alive”, “Keep the Faith”.

Total ia melantunkan 20 lagu. Secara keseluruhan, mereka telah memuaskan penonton yang rindu lagu “Someday I’ll be Saturday Night”, “Bad Medicine”, “Have a Nice Day”, “It’s My Life”, dan “Livin on A Prayer”. [teks @Tomi_Nala | foto @ryanstone]

This slideshow requires JavaScript.

SHARE