Album piringan hitam Naif laku keras

0
74

Band Naif berhasil menyita perhatian pecinta musik, khususnya fansnya dengan meluncurkan album dalam bentuk vinyl atau piringan hitam.

Bayangkan i-Listeners, pecinta musik Naif ini rela antri saat launching album piringan hitam, yang digelar di depan Eco Bar, Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Hanya dalam hitungan jam, penawaran khusus sebanyak 150 paket hemat seharga 750 ribu rupiah langsung habis terjual, lho. Paket hemat itu berisi tiga piringan hitam dari album pertama (Naif- 1998), kedua (Jangan terlalu Naif – 2000), dan ketiga (Titik Cerah – 2002). Wow, ternyata antusias fans terhadap band Naif masih sangat besar ya.

Meski laku keras, bukan berarti band asal Bandung yang digawangi David (Vokal), Jarwo (Gitar), Emil (Bass), dan Pepeng ( drum) ini, nggak memiliki kendala dalam pembuatan album vinyl-nya.

“Sebenarnya sudah lama Emil juga pengen buat album vinyl. Tapi, kendalanya master itu nggak ada sama kami. Gue bilang, kalau ada yang mau buat, cari sama yang pegang master album kami yaitu sama label lama,” ucap David.

Usai menggebrak lewat perilisan album vinyl, David Cs kini tengah bersiap melakukan rencana besar untuk merayakan ulang tahun ke-20 [22 Oktober] band Naif di industri musik. Salah satunya, akan meluncurkan album baru setelah empat tahun vakum berkarya.

“Kami lagi siapin album baru sih. Kan, kebetulan sudah mau 20 tahun juga nih Naif. Mungkin, bisa jadi konser tunggal buat ngerayain 20 tahun sekalian album baru. Semua masih kami obrolin,” tutup vokalis yang juga menjadi pembawa acara kuis Berpacu Dalam Melodi [foto @ghiboo].

Sumber:

IRadio FM

SHARE