Cerita dan tips, The Lipstick Mafiaaa

0
274

Kecantikan memanglah selalu identik dengan wanita dan makeup, terutama bagi para kaum metropolitan yang selalu dituntut untuk tampil cantik dalam setiap penampilannya.

Bicara soal penampilan, pastinya kaum wanita merasa kurang percaya diri tampil di depan umum tanpa menggunakan makeup khususnya lipstick. Sama halnya dengan beauty blogger Hellua Puspoyo atau yang lebih sering dikenal dengan julukan The Lipstick Mafiaaa.

Hellua sendiri menuturkan, ia bukanlah tipe seorang wanita yang suka tampil dengan makeup berlebihan, namun Hellua kurang merasa percaya diri saat tidak menggunakan lipstick. Saat ini Hellua sudah memiliki 300 koleksi lipstick di rumahnya.

Kecintaan Hellua kepada dunia makeup sendiri berawal ketika ia masih remaja, kala itu Hellua menjadi model untuk suatu pemotretan majalah dan gemar sekali membawa peralatan makeup-nya, namun kecintaannya terhadap hal tersebut khususnya lipstick semakin menjadi ketika Hellua sudah menjadi seorang ibu.

Dalam sehari Hellua bisa berganti 3-5 kali jenis lipstick. Bukan berarti tanpa resiko Hellua melakukan hal tersebut, ia pernah mengalami insiden ketika bibirnya menjadi kering dan pucat.

Hellua Puspoyo
Hellua Puspoyo

Hellua sendiri memberikan tips apabila bibir kita mengalami hal tersebut. Caranya dengan mengoleskan rutin setiap sebelum tidur olive oil yang dicampur dengan gula ke bibir dan hasilnya tampilan bibir cantik Anda akan kembali lagi.

Mengenai kesibukannya saat ini, Hellua sedang sibuk mengurus 2 orang anaknya dan blognya yang bernama www.lipstickmafiaaa.com, awal berdirinya blog tersebut adalah ketika Hellua sering mem-posting gaya makeup kesehariannya di media sosial dan banyak menarik perhatian masyarakat.

“Awal aku mendirikan blog tersebut karena aku sering post foto aku memakai makeup di media sosial, dari situ banyak banget respon positif dari masyarakat dan banyak yang mau coba ikutin. Akhirnya dari pada aku balesin satu-satu, aku pikir kenapa aku gak buat blog aja, dari situlah Lipstick Mafiaaa muncul,” ujar gadis lulusan desain grafis tersebut saat mengisi acara siaran Fun Fearless Female dengan host Ucita Pohan beberapa waktu lalu.

Selain langkah merawat bibir tadi, Hellua juga membagi tipsnya untuk para Cosmoners tentang pemakaian makeup yang disesuaikan dengan warna lipstick tua atau bold. Caranya adalah, dengan menghindarj dandanan yang berlebihan. Terutama untuk bagian sekitar mata jangan pernah pakai riasan smokey eyes pilihlah saja eye liner dan maskara, dan Anda sudah terlihat sangat cantik.

Semoga saja cerita Hellua Puspoyo tadi menginspirasi dalam keseharian Anda. [Teks Royan Sulistiawan – | foto lifesurebeauty.co.uk]

Sumber:

Cosmopolitan

 

SHARE