Justin Timberlake jadi pengisi suara di film Trolls

0
131

Justin Timberlake dikabarkan akan menjadi pengisi suara dari film animasi terbaru garapan DreamWorks Animation, Trolls. Peraih Grammy award sembilan kali ini rencananya akan memerankan salah satu karakter bernama Branch.

Branch adalah tokoh yang menarik dan lucu namun punya misteri yang ia sembunyikan. Dengan bergabungnya Justin Timberlake, maka Trolls sudah memiliki dua pengisi suara untuk karakter utama. Sebelumnya, Anna Kendrick dipastikan akan memerankan seorang putri bernama Poppy.

Mungkin Hard Rockers masih ingat, ini bukan pertama kalinya Justin Timberlake menjadi pengisi suara di film animasi. Seperti dikutip dari Aceshowbiz, sebelumnya ia sempat terlibat di film Yogi Bear dan Shrek the Third.

Perlu diketahui nih, Hard Rockers, Trolls adalah film animasi yang digarap berdasarkan boneka troll yang dibuat di era 1950-an oleh Thomas Dam. Diceritakan, Dam tidak memiliki uang untuk membeli hadiah natal untuk anak perempuannya, dan membuat boneka tersebut sebagai gantinya.

Duo Mike Mitchell dan Walt Dohrn yang bekerja bersama di film Shrek Forever After akan kembali ambil bagian di pembuatan Trolls. Jika semua sesuai dengan jadwal, Troll akan tayang pada 4 November 2016 mendatang. [teks @YDP_HardRock] [foto latinoreview]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE