Melisa Putri tentang single terbaru dan video klip 360 derajatnya

0
81

Melisa Putri berbagi cerita tentang Single dan Video Klip terbarunya di Music Box bersama host Mario Patrick, di minggu ketiga Agustus 2015.

Single pertama Melisa Putri, “OnlYou”, punya cerita yang sangat menarik dari liriknya sampai pengambilan gambar untuk video klipnya.

Gadis asal bandung yang sempat mengikuti ajang pencarian bakat tahun 2012, mengaku suka menyanyikan lagu-lagu jadul untuk dinyanyikan di setiap ajang yang ia ikuti.

Suaranya yang khas sempat dipertanyakan oleh pihak rekaman lho Cosmoners “Ini yang nyanyi cewek atau cowok sih?” ceritanya sambil tertawa

Lagu “OnlYou” yang produksi oleh E-Motion Entertainment ini dibuat berdasarkan kisah nyata dari gadis cantik ini.

“OnlYou” menceritakan tentang penyesalan seorang Melisa yang baru menyadari bahwa ia mencintai orang yang sudah ia tinggalkan demi si orang ketiga.” jelas Melisa

“Kejadiannya sekitar 3 bulan sebelum bikin lagu, jadi kejadian dulu baru 3 bulan setelahnya bikin lagu ini, jadi masih fresh banget ceritanya,” tambahnya

Pas nyanyi lagu ini berasa beda banget dong Mel?
“Menyayat hati banget pas nyanyi, karena based on true story kan, jadi ya gitu lah,” jawabnya dengan malu-malu

Nah, ada yang menarik lagi nih. Video klip “OnlYou” ini dibuat 360 derajat, siapa sih membuat ide menarik itu?
“Yang bikin itu tim emotion aku, jadi waktu itu aku lagi di Bandung, terus dia bilang: Mel, kita mau bikin video klipnya yah, kita mau bikin 360. Terus aku bilang, ‘hah? yang kayak gimana tuh?

“Soalnya aku masih belum tahu 360 tuh kaya apa jadi masih norak, pas dikasih lihat langsung deh ‘woo keren keren! ya kayak gitu aja’ norak gitu deh pokonya” ceritanya dengan seru.

Proses syutingnya gimana sih dengan konsep 360 itu ?
“Syutingnya pakai kamera Gopro gitu, jadi ada 6 kamera yang diputer gitu, jadi syutingnya tuh harus 1 take. Jadi ada 25 kali take keliling jakarta.”

Video liriknya pun juga merupakan surprise untuk Melisa dari label rekamannya.
“Itu surprise sih buat aku. Aku kan menetap di Bandung. Jadi waktu itu dari pihak label telfon: ‘Mel, coba kamu buka ya link ini, ini ada video lirik buat kamu. Terus aku spontan bilang: ‘oh my god!keren!’ yah norak lagi hehehe,” ceritanya dengan semangat.

Bagi Cosmoners yang belum melihat video 360 derajat Melisa Putri, silakan perhatikan video di bawah ini. Dan gunakan tanda panah 4 arah di ujung kiri atas videonya untuk mengganti angle gambarnya. Menarik lho!

Music Box hadir dengan lagu-lagu favorit Anda, dan disiarkan setiap Senin–Jumat pukul 13.00-16.00, Sabtu pukul 07.00–10.00, dan Minggu 14.00–23.00. [teks Jane Gunawan – Cosmoners Jakarta | foto: @melisaptr_]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE