Single baru Ariana Grande rilis akhir Oktober

0
138

Ariana Grande dikabarkan akan merilis single terbarunya yang berjudul “Focus”. Bagi Hard Rockers yang nge-fans sama penyanyi cantik ini, tandai kalender kalian ya! Soalnya, Ariana Grande baru saja mengumumkan tanggal rilis “Focus”!

Mantan bintang Nickelodeon ini menyebutkan bahwa single anyarnya itu akan hadir pada 30 Oktober 2015 mendatang, ketika menjawab pertanyaan dari Jimmy Fallon di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, beberapa waktu yang lalu.

Nantinya, “Focus” akan menjadi single pertama yang dirilis Ariana Grande dari album barunya yang berjudul “Moonlight”. Sayangnya nih, belum ada keterangan resmi kapan album ketiga Ariana itu akan meluncur ke pasaran.

Selain mengumumkan tanggal rilis “Focus”, di acara Jimmy Fallon Ariana juga menerima tantangan “Wheel of Musical Impressions”. Ia tampil luar biasa ketika diminta meniru gaya bernyanyi Britney Spears dan Christina Aguilera dengan membawakan lagu “Mary Had a Little Lamb” dan “The Wheels on the Bus”.

Di akhir acara, penyanyi berusia 22 tahun ini berduet bersama Fallon untuk menyanyikan lagu “Can’t Feel My Face”. Langsung saja lihat videonya ya, Hard Rockers! [teks @YDP_HardRock] [foto time.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE