Britney Spears ingin gelar tur keliling dunia

0
120

Britney Spears mengungkapkan keinginannya untuk kembali menggelar tur keliling dunia di masa depan. Diva pop internasional ini menyebutkan hal itu ketika sesi tanya jawab di Twitter bersama para fans pada 15 September lalu.

“Mungkinkah ada tur lagi di masa depan?” tanya seorang fans. Britney Spears langsung menjawab dengan singkat, “Siapa yang tidak suka jalan-jalan?” diakhiri dengan emoticon senyum. Sayangnya, Spears tidak menjelaskan lebih lanjut.

Britney Spears saat ini masih menjadi bintang utama di acara Piece of Me di The Axis, Planet Hollywood. Pekan lalu, ia memperpanjang kontrak tempat tinggalnya di Las Vegas untuk dua tahun ke depan.

“Aku belum siap meninggalkan Vegas! Dan aku sangat sangat mencintai acara ini dan kota ini. Aku sangat bangga dengna acara ini, bandku, dancer-ku, dan semua kru yang sudah seperti keluarga,” ujarnya kepada E! News, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (17/9).

Lama tidak menggelar tur keliling dunia, tentunya para fans Spears di seluruh dunia sudah kangen dengan penampilan penyanyi yang mempopulerkan lagu “Baby One More Time” dan “Oops!… I Did It Again” ini. [teks @YDP_HardRock] [foto MusicTimes]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE