Kenalkan, ini mobil-mobil terbaru James Bond

0
162

James Bond selalu identik dengan senjata canggih, gadis-gadis cantik dan tak ketinggalan mobil-mobil mewahnya. Ini deretan mobil terbaru agen rahasia M16 itu yang akan muncul di film terbarunya nanti.

Tiga mobil mewah akan menjadi andalan James Bond dalam film terbaru agen rahasia itu yang berjudul Spectre. Tapi kali ini tak ada nama Aston Martin yang hampir selalu melekat dengan figur Bond. Mobil-mobil andalannya di Spectre nanti adalah Land Rover Defender, Range Rover Sport SVR, dan Jaguar C-X75.

Seperti dilansir Independent Online, ketiga mobil tersebut dipamerkan Jaguar Land Rover di ajang otomotif Frankfurt Motor Show dengan sentuhan modifikasi Special Vehicle Operations (SVO). Divisi modifikasi dari Jaguar ini Land Rover Defender menjadi lebih garang dengan menggunakan ban off-road diameter 37 inci. Mobil ini juga dilengkapi pelindung bodi untuk menembus berbagai medan.

Demikian juga dengan Range Rover SVR yang saat ini masih menyandang status sebagai Land Rover tercepat dan paling bertenaga. Mobil ini akan banyak mendapat kesempatan tampil di film Spectre terutama pada scene kebut-kebutan di jalanan pegunungan Austria yang bersalju.

Tak ketinggalan, Jaguar C-X75 yang sempat mendulang sensasi pada Paris Motor Show 2010 lalu. Di film ini, supercar tersebut dimunculkan dalam versi modifikasi yang dipersembahkan Jaguar Land Rover Special Vehicle Operations berkolaborasi dengan Williams Advanced Engineering yang berkantor pusat di Oxfordshire, Inggris. Jaguar ini akan digunakan oleh Hinx, tokoh antagonis dalam film tersebut yang diperankan David Bautista.

Bautista dan pemeran Moneypenny, Naomi Harris juga menjadi bintang pada acara pengenalan ketiga mobil tersebut di Frankfurt, Jerman. Lalu mobil mana yang akan digunakan James Bond? Anda bisa mendapat jawabannya di film Spectre yang rencananya akan tayang mulai Oktober mendatang.

[Teks: @moehakam | Foto: Auto Evolution]

Sumber:

Brava

SHARE