Langkah pertama si kecil adalah momen terpenting untuk dikenang

0
117

Keberhasilan membimbing si kecil melalui setiap tahapan perkembangan merupakan suatu kebanggaan bagi para G-readers, dan dapat menyaksikan perkembangan si kecil di setiap tahapan tumbuh kembangnya merupakan suatu pengalaman sekali seumur hidup yang amat berharga.

Untuk membesarkan dan memahami perkembangan anak dan dapat menyaksikan langkah pertama si kecil hingga melihatnya tumbuh dewasa tentunya bukan proses yang mudah.

Memberikan mainan yang tempat guna menstimulasi si kecil adalah tugas kita sebagai orangtua.

Fisher Price mepersembahkan mainan melalui Play IQ, yaitu sebuah sarana perkembangan anak usia dini yang fokus pada perkembangan Fisik, Kognitif, dan Sosial-Emosional sebagai tiga pilar utama dalam tumbuh kembang. Dengan salah satu produknya Musical Lion Walker untuk membantu memantapkan langkah pertama anak.

Langkah pertama seorang anak menjadi penanda dimulainya case belajar berjalan. “Belajar berjalan bukanlah hal mudah bagi anak. Karenanya, butuh waktu dan kesabaran dari orangtua untuk tidak memburu-buru anak agar bisa cepat berjalan,” ungkap Cathy Sharon, brand ambassador Fisher-Price dalam acara Fisher Price Langkah Pertama, di Gandaria City, Jakarta belum lama ini.

“Keterampilan utama dalam belajar berjalan adalah menjaga keseimbangan badan pada satu kaki ketika mengayunkan kaki lainnya untuk melangkah, ini bukan hal mudah dan karenanya secara umum anak butuh waktu hampir satu tahun untuk belajar. Laju kecepatan belajar berjalan ini pun berbeda untuk tiap anak,” jelas Vera Itabiliana H, Psikolog Anak, pada acara yang sama.

Karena itu diluncurkannya kampanye bertajuk ‘Langkah Pertama’ agar dapat dirayakan melalui aplikasi berbagi foto di www.facebook/FisherPriceID dan www.fisherpricelangkahpertama.com, yang disertai berbagai hadiah menarik, mulai 16 September – 31 Oktober 2015 untuk seluruh orangtua di Indonesia. « [teks @uliafr | foto jojocooperphotography.co.uk]

SHARE