Koleksi mewah Bentley yang lain

0
185

Kini Bentley bukan sekadar merk mobil. Produsen otomotif asal Inggris itu semakin mempertegas posisinya di pasar barang mewah dengan memproduksi banyak koleksi pakaian dan aksesoris premium.

Bentley seperti ingin mengubah imej brandnya dari merk otomotif menjadi lebih luas sebagai merk barang mewah. Hal ini dibuktikan dengan memperbanyak produksi barang mewah seperti pakaian dan aksesoris. Koleksi terbaru Bentley ini dipamerkan di Frankfurt International Automobile Exhibition. Bentley sengaja menampilkan tujuh koleksi pakaian dan aksesoris terbarunya itu di event otomotif untuk mempertegas diferensiasi dari brand otomotif lain.

Koleksi barang mewah Bentley ini dibuat untuk memenuhi sejumlah kebutuhan konsumen yang berkaitan dengan bisnis, gaya, warna, kebutuhan rumah dan barang koleksi. Untuk koleksi bisnis, misalnya, Bentley memproduksi tas kulit untuk pria dan wanita yang dapat dipesan sesuai dengan warna dan gaya interior mobil Bentley konsumen tersebut.

Untuk keperluan sehari-hari yang lebih casual, koleksi gaya Bentley menawarkan tas-tas dengan ukuran lebih kecil namun lebih kaya warna. Ada juga dengan koleksi syal dengan desain dan corak landmark yang berkaitan dengan Bentley. Bahkan, Bentley juga memproduksi tempat lilin, frame foto dan jam meja untuk kebutuhan rumah.

Seperti halnya koleksi mobil yang diproduksi, pada pakaian dan aksesoris ini Bentley juga dibuat oleh orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing. Hal ini memang selalu menjadi selling point produk tersebut.

Seperti dilansir Luxury Daily, rencananya Bentley akan memasarkan produk-produknya tersebut secara online. Namun, mulai 1 Oktober mendatang bisa juga ditemui di dealer-dealer Bentley. Berminat mengoleksi koleksi pakaian dan aksesoris baru Bantley ini, Brava Listeners?

[Teks: @moehakam | FOto: Luxury Daily]

Sumber:

Brava

SHARE