David Beckham tertawa digosipkan peran James Bond

0
115

David Beckham belum lama ini mencuri perhatian para penikmat film di seluruh dunia, khususnya mereka yang nge-fans dengan karakter James Bond. Pasalnya nih, Hard Rockers, mantan gelandang Manchester United ini disebut-sebut akan menggantikan Daniel Craig.

Menanggapi rumor ini, David Beckham justru tertawa geli. Ia mengungkapkan bahwa gosip yang membuat dirinya diprediksi banyak orang untuk menjadi agen 007 sangatlah lucu. Suami dari Victoria Adams itu pun langsung membantahnya.

“Aku melihatnya waktu itu dan aku tak berhenti tertawa. Pastinya bukan aku yang menjadi James Bond selanjutnya,” ujar Beckham kepada ABC News. Faktanya, ia bahkan tidak berencana menjadikan akting sebagai karir barunya.

“Aku tidak pernah sekaligpun berpikir untuk menjadikan akting sebagai karirku. Orang-orang membicarakan aku dan karirku yang baru di dunia akting, yang mana bukan seperti itu. Ini sesuatu dimana aku hanya ingin coba-coba dan menikmatinya untuk diriku sendiri,” tambah Beckham.

Seperti diketahui, nama Beckham muncul sebagai salah satu kandidat untuk memerankan James Bond setelah kontrak Daniel Craig akan berakhir dalam waktu dekat. Craig sendiri masih memerankan agen rahasia itu di film terbarunya, Spectre, yang akan tayang Oktober nanti. [teks @YDP_HardRock] [foto Playbuzz]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE