Ulang tahun ke-9, Senayan City luncurkan majalah IN-Finite

0
141

Di ulang tahunnya yang ke-9, Senayan City terus berbenah diri sebagai pusat perbelanjaan yang memiliki image the world class shopping destination.

Senayan City juga dikenal sebagai pioneer event belanja midnight shopping yang menjadi acuan dari pusat perbelanjaan lainnya di Jakarta. Dan, dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-9 Senayan City menghadirkan IN-Finite Magazine: Magazine of Senayan City, yang merupakan premium shopping mall magazine berisikan tentang info fashion, lifestye, food dan traveling.

IN-Finite Magazine sendiri akan hadir setiap 3 bulan sekali yang dalam setiap edisinya mencakup Fall, Winter, Spring dan Summer. Di edisi perdananya, IN-Finite magazine berkolaborasi dengan 27 talented people sebagai Infinite icons of Senayan City.

Diantaranya, ada kategori Infinet Merit Award diberikan kepada mereka yang prestasinya dikenal sampai kanca International, diantaranya ada Obin, Erwin Gutawa, I Nyoman Gunarsa, Kris Dayanti, Linda Gumelar, Susi Susanti, Biyan Wanaatmaja, Emirsyah Satar dan Nadya Hutagalung.

Sedangkan, untuk kategori Style Makers Award diberikan kepada Andrea Risjad, Alexandra Asmasoebrata, Rio Dewanto, Andien Aisyah, Nicoline Patricia Malina, Dian Sastrowardoyo, Sonia Eryka, Reza Rahardian dan Dominique Diyose.

Tak hanya itu, tentunya para desainer nasional kita juga ikut andil dan mendapatkan predikat Fashion Nation Designer yang diraih oleh Sebastian Gunawan, Ardistia NY, Ghea Panggabean, Denny Wirawan, Sapto Djokokartiko, Peggy Hartanto, ISIS (Andrea Risjad & Amot Syamsuri Muda), Mel Ahyar dan Ari seputra.

Selain peluncuran majalah, Senayan City juga membuat program dalam memeriahkan acara tersebut seperti The Runaway 2.0. By TRESemmè Journey to the Spotlight (19 september 2015), Hermes La Maison des Carres Pop Up Store (15-20 September 2015) sampai Brightspot Street Fair yang hadir di outdoor area senayan City (17-20 September 2015).

Selain banyak menyediakan brand international Senayan City juga sedang merencanakan akan membuka store-store desainer asal Indonesia. Seperti yang dikatakan Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City.

“Saat ini kita sedang merencanakan adanya kerjasama antara Sency [sapaan Senayan City] dengan desainer lokal Indonesia seperti Danjyo Hyoji, untuk membuka storenya disini,”

“Sehingga, dengan begitu Sency akan menjadi pusat perbelanjaan bukan dengan Brand asal luar saja tapi dari dalam negeri. Dengan begitu, Jakarta bisa jadi tujua wisata belanja favorit.” Ujar Veri. [teks Royan Sulistiawan Anak Trax Universitas Indonusa Esa Unggul | foto instagram sency ]

SHARE