Janet Jackson mantap jadi mualaf

0
283
Wissam Al Mana & Janet Jackson
Wissam Al Mana & Janet Jackson
Wissam Al Mana & Janet Jackson

Setelah menikah dengan seorang billionaire muslim, Wissam Al Mana tahun 2012 lalu, adik kandung mendiang Michael Jackson, Janet Jackson dikabarkan semakin serius mendalami agama Islam. Ini terlihat dari gaya busananya yang kian tertutup, juga gerakan menari yang lebih sopan saat menjalani tur.

“Ia merasa menemukan rumah dengan agama barunya. Janet pun telah memberitahukan keluarga yang menghormati keputusannya untuk menjadi mualaf,” ujar seorang nara sumber pada tabloid The Sun. “Ia meluangkan banyak waktu untuk mempelajari Islam dan pengikutnya,” tambahnya.

Tabloid The Sun juga mengatakan bahwa Janet Jackson mengakhiri tur dunia “Unbreakable” dengan ucapan Insha Allah yang berarti “atas kehendak Allah”.

Saat ini, selain menuntaskan tur dunianya, Janet juga sempat manggung di MGM Grand Garden Arena bersama deretan musisi ternama seperti Kanye West, The Killers, Coldplay, Kenney Chesney, Blake Shelton, Duran Duran, Lil Wayne, David Guetta dan Disclosure. [teks Mindy Paramita/msn.com | foto ibtimes.co.uk]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE