Kathryn Bigelow masuk daftar calon sutradara Tomb Raider

0
84

Kathryn Bigelow tentunya merupakan nama yang familiar bagi sebagian besar pencinta film khususnya dengan genre action-war. Ya, mantan istri dari James Cameron ini sempat meraih Oscar berkat arahannya yang luar biasa di film The Hurt Locker.

Kini, nama Kathryn Bigelow kembali banyak diperbincangkan. Pasalnya nih Hard Rockers, ia disebut-sebut masuk dalam daftar calon sutradara yang akan menggarap film reboot Tomb Raider.

Ya, Tomb Raider sendiri merupakan film yang diangkat dari video games dengan judul yang sama, yang sempat dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai Lara Croft. Versi reboot dari Tomb Raider memang sudah lama diumumkan oleh MGM, namun belum ada realisasinya hingga saat ini.

Selain Kathryn Bigelow, sutradara lainnya yang juga diprediksi akan menggarap film tersebut adalah Catherine Hardwicke (Twilight, Lords of Dogtown), dan Mimi Leder (The Leftovers, Deep Impact). Ada pula nama Tricia Brock yang populer dengan serial TV The Walking Dead.

Sayangnya belum ada konfirmasi resmi dari masing-masing sutradara tersebut. Pihak MGM pun belum bisa memberi bocoran siapa sesungguhnya yang lebih pantas untuk menggarap film reboot dari Tomb Raider.

Perlu diketahui nih, Hard Rockers, Tomb Raider reboot akan menceritakan tentang awal-awal Lara Croft menjadi seorang petualang. Yap, mirip dengan ide cerita dari gamenya yang rilis 2013 lalu. Belum ada kepastian soal tanggal rilis, namun diprediksi akan tayang pada tahun 2017 mendatang. [teks @YDP_HardRock] [foto alphacoders.com]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE