Batman v Superman: Dawn of Justice adalah sekuel Man of Steel

0
144

Hard Rockers yang menyukai film-film bertema superhero tentunya sudah menantikan kehadiran Batman v Superman: Dawn of Justice. Ya, film yang disutradarai oleh Zack Snyder itu memang sangat menarik perhatian dengan dua jagoan populer dari DC Comics sebagai karakter utamanya.

Kabar terbarunya nih, menurut sang sutradara, Batman v Superman: Dawn of Justice secara tidak langsung merupakan sekuel dari Man of Steel, film Superman yang dibintangi Henry Cavill dan tayang pada 2013 lalu.

“Aku berpikir Batman v Superman adalah Man of Steel 2,” ujar sutradara berusia 49 tahun itu ketika menjawab pertanyaan tentang kemungkinan standalone sekuel dari Man of Steel, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (22/9).

Komentar dari Zack memang masuk akal. Seperti diketahui, Batman v Superman: Dawn of Justice merupakan film yang menceritakan dampak dari kehancuran yang disebabkan oleh Superman di Man of Steel ketika berhadapan dengan Lex Luthor.

Meski begitu, Henry Cavill yang berperan sebagai Superman mungkin justru tidak setuju dengan penjelasan Zack. Juli lalu, Henry menegaskan bahwa Batman v Superman bukan sekuel dari Man of Steel. Ia bahkan berharap kedepannya Superman akan kembali memiliki film sendiri yang melanjutkan cerita dari flm sebelumnya.

Batman v Superman: Dawn of Justice rencananya akan tayang pada 25 Maret 2016 mendatang. Sudah siapkah kalian untuk menyambut dua superhero hebat dalam satu film yang sama, Hard Rockers? [teks @YDP_HardRock] [foto Aceshowbiz]

Sumber:

Hardrock FM

SHARE