Film 3 Dara: Ketika pria-pria tampan berubah jadi wanita

0
582

MNC Pictures merilis film terbarunya, berjudul 3 Dara. Sekilas mendengar judulnya, pasti G-Readers mikir, kalau film ini akan diperankan 3 perempuan cantik sebagai pemeran utamanya. Iya kan?

Sayangnya, kamu salah besar. Pemeran utama di film ini bukan 3 dara cantik lho, melainkan 3 karakter utama ini dimainkan pria-pria tampan, antara lain Tora Sudiro sebagai Affandy, Adipati Dolken sebagai Djay, dan Tanta Ginting sebagai Richard. Lho kok? 

Sinopsis

Jadi begini, film 3 Dara menceritakan tentang tiga pria hedon dengan latar belakang berbeda. Mereka berteman, dan selalu pergi ke klub malam dan dengan mudahnya membuat setiap wanita jatuh hati kepada mereka bertiga.

Namun, mereka mengalami hal aneh setelah dikutuk oleh seorang waiter klub malam, Mel (Ayushita) yang sebelumnya mereka goda. Mereka bertiga mengalami perubahan dan menjadi sangat sensitif seperti perempuan.

3daramovie

Affandi (Tora Sudiro) yang sudah menikah selama 20 tahun, tiba-tiba mengalami disfungsi ereksi dan merasa khawatir. Ia pun sering memakai lip gloss di kehidupan sehari-harinya.

Jay (Adipati Dolken) memiliki karir sebagai fotografer seksual merasa risih dengan pekerjaannya kian hari. Jay sendiri sudah bertunangan, namun masih menunda untuk menikahi tunangannya. 

Sedangkan, Richard (Tanta Ginting) lebih memilih LDR (long distance relationship) supaya nggak ribet dengan komitmen. Namun, lama kelamaan semua wanita yang mengejarnya meninggalkan Richard.

Mereka bertiga semakin khawatir dan merasa ketakutan. Mereka pun meminta bantuan psikolog Windy [Rianti Catwright] guna menangani masalah kegalauan identitas mereka. Apa yang sebenarnya terjadi ya? Saksikan film 3 Dara di biokop mulai hari ini, 23 September 2015.

Film bergenre komedi romantis ini juga diperankan beberapa artis papan atas, seperti DJ Yasmine, Lembu Jati, Indra Birowo, Sarah Aryo, Ayushita, dan Hengky Solaiman.

Sekadar informasi, ada rumor mengatakan jika film ini mirip dengan film Amerika What Women Wants, namun sang sutradara, Ardy Octaviand membantah rumor itu. Ia mengaku kalau film ini terinspirasi dari idenya sendiri. No plagiat! Maju terus film Indonesia! [teks Ricky | foto[email protected]_D4]

 

SHARE