Para manusia super kembali lagi di HEROES REBORN

0
130

HeroesReborn_S1_Poster_Horizontal_LayeredKeyArt_Clean

G-Readers pasti masih teringat dengan serial Heroes, sebuah kisah fiktif mengenai sekumpulan manusia yang mempunyai kekuatan super.

Serial ini pernah ditayangkan di salah satu televisi nasional kita. Heroes sendiri mulai tayang di tahun 2006 hingga 2010, total ada 4 musim dengan 77 episode di dalamnya.

Nah, sekarang masih dengan sutradara yang sama, Tim Kring, Heroes kembali dengan titel baru ‘HEROES REBORN‘.

Beberapa karakter lama dari serial sebelumnya akan hadir lagi di sini seperti Noah bennet, Mohinder Suresh, dan Hiro Nakamura.

Berikut sinopsisnya:

“1 tahun yang lalu, teroris menyerbu Odessa, Texas, membinasakan seisi kota. Karena dijadikan kambing hitam dari peristiwa tragis tersebut, maka para manusia dengan kemampuan super ini bersembunyi atau melarikan diri dari orang-orang yang memiliki motif jahat terhadap keberadaan mereka.

Termasuk dua warga biasa, Luke [Zachary Levi, “Chuck”] dan Joanne [Judi Shekoni, “The Twilight Saga: Breaking Down – Part 2”], yang ingin balas dendam atas kehilangan tragis yang mereka alami.

Noah Bennet, a.k.a H.R.G [Jack Coleman] berhasil menyembunyikan keberadaannya dari dunia luar, namun pengamat teori konspirasi, Quentin Frady [Henry Zebrowski, “A to Z”] berhasil menemukannya dan membuka matanya terhadap kebenaran di balik tragedi Odessa.

Dalam persembunyiannya, beberapa dari mereka menemukan kemampuan baru. Remaja canggung, Tommy [Robbie Kay, “Once Upon a Time”] berkeinginan menjadi manusia biasa untuk memenangkan hati gadis impiannya, Emily [Gatlin Green, “Criminal Minds”], tetapi menjadi manusia biasa sangatlah tidak mungkin setelah ia mempelajari kemampuan barunya yang membuatnya takut terhadap dirinya sendiri.

Lain lagi halnya dengan Malina [Danika Yrosh, “Shameless”], remaja berani dan polos yang dibesarkan di lingkungan yang tertutup, yang selalu dibilang bahwa ia ditakdirkan untuk menjadi orang hebat. Di Tokyo wanita unik dan pendiam, Miko [Kiki Sukezane, “Death Yankee 3”], mencoba untuk melacak keberadaan ayahnya yang hilang sambil menyembunyikan kekuatannya yang luar biasa.

Di tempat lain tipe pahlawan berbeda muncul, lewat kehadiran mantan tentara, Carlos [Ryan Guzman, “The Boy Next Door’]. Sementara itu, Erica [Rya Kihlstedt, “Masters of Sex”], seorang pemimpin dari perusahaan konglomerat teknologi yang sukses, Renautas, mempunyai agendanya sendiri.”

Serial HEROES REBORN ini, bisa disaksikan kamu mulai Jumat, 25 September 2015, pukul 20.00 WIB di saluran berbayar FOX. Pada premier-nya ini akan ditayangkan 2 episode secara langsung, dari 13 episode di musim pertama ini.

Dalam pembuatan kisah terbaru Hereos ini, Tim Kring bekerjasama dengan James Middleton [“Terminator: The Sarah Connor Chronicles”] dan Peter Elkoff [“Sons of Anarchy”].

So don’t miss it guys!

SHARE