Skyloft All Season Hotel: Romantis dinamis dari ketinggian

0
261

Hard Rockers, yang sering melewatin jalan Sudirman mungkin sudah nggak asing lagi dengan All Season Hotel.

Hotel yang berada di Jalan Talang Betutu nomor 2, M.H. Thamrin Jakarta ini, cukup mudah terlihat dari jalanan Sudirman yang terkenal dengan kemacetannya. Tapi pernah nggak nyobain pergi ke rooftop-nya dan makan disana? Yep, they actually have a really nice place to hang out.

Pertama kali saya datang ke Skyloft untuk FOODGASM, saya cukup tertarik dengan konsep interiornya yang memiliki kesan vintage di bagian lantai dan dinding, tapi juga punya warna yang ‘berani’! Skyloft memadukan konsep dinamis dengan kesan retro minimalis di bagian meja, kursi, lampu dan beberapa hiasan lainnya.

Dinding kaca disepanjang bagian dinding yang menghadap ke jalan Thamrin membuat suasana lebih hidup, dan memberikan kesan yang luas di siang hari. Sedangkan, di malam hari, Hard Rockers harus menyiapkan pick up line terjitu untuk pasangan, karena Skyloft dapat berubah seketika menjadi tempat yang romantis dengan pemandangan city light dari luar!

Skyloft

Jangan puas dulu, itu baru bagian interior dalam. Skyloft juga memiliki bagian semi outdoor yang dilengkapi dengan bar dan stage kecil untuk live music dilantai yang sama. Disini, Hard Rockers bisa merasakan sensasi berbeda dengan suasana yang lebih cozy dan santai.

Sangat pas untuk menghabiskan waktu bersama teman sambil mencoba minuman dan makanan dari Chef Hendra yang tidak kalah ‘berani’-nya, untuk menghadirkan makanan western sampai ke kuliner khas Indonesia. Eits.. ulasan tentang makanan akan kita bahas di artikel berikutnya ya.

Foodgasm

Sumber:

Hardrock FM

SHARE