Bintang India, Priyanka Chopra bintangi serial Quantico

0
148
Priyanka Chopra

Serial action thiller berjudul Quantico dipastikan siap tayang perdana pada Senin, 28 September 2015 pukul 21.00 WIB. Tentunya sebagian dari G-Readers termasuk yang menantikan serial TV ini, kan?

Bagi yang belum tahu, Quantico bercerita tentang sekumpulan anggota FBI muda yang berbakat. Mereka adalah anggota pilihan terbaik, tercerdas, dan telah melewati berbagai latihan yang ketat yang membentuk mereka agar tidak berkhianat.

Tidak ada seorang pun yang dapat dipercaya dan Quantico melakukan perburuan besar-besaran. Quantico merupakan tempat berlatar keberanian dan patriotisme yang dijunjung tinggi, namun dibayang-bayangi dengan pengkhianatan.

Sama seperti cerita detektif kebanyakan, Quantico akan membuat para penonton terus bertanya–tanya sepanjang pencarian kebenaran yang justru akan menguak rahasia lain dengan konsekuensi yang sulit.

Serial ini dibintangi oleh Priyanka Chopra, seorang superstar asal India dan penyanyi internasional. Ia berperan sebagai trainee FBI, Alex Parrish. Peran ini merupakan terobosan baru bagi Chopra yang terkenal di dunia sebagai aktris, penyanyi, dan Miss World di tahun 2000; dia juga merupakan aktris Asia Selatan yang pertama kali mengisi headline pada acara televisi Amerika Serikat.

Selain Priyanka Chopra, Quantico juga dibintangi oleh Jake McLaughlin (sebagai Ryan), Aunjanue Ellis (sebagai Miranda), Yasmine Al Massri (sebagai Nimah), Johanna Braddy (sebagai Shelby), Tate Ellington (sebagai Simon), dan Graham Rogers (sebagai Caleb).

Dari produser eksekutif yang juga membawa Grey’s Anatomy dan Criminal Minds ke layar kaca dan ditulis oleh Josh Safran (Smash, Gossip Girl); Quantico yakin dapat menjadi salah satu drama action thriller paling diminati musim ini. « [teks yossie | foto dok. AXN]

SHARE