The Extra Large bicara album terbaru

0
86

Lewat program Happy Hour di 90.4 Cosmopolitan FM Jakarta, The Extra Large yang terdiri dari Davina [vokalis], Pandu [bassist], Pandji [guitarist], Dion [keyboardist], dan Agape [drummer], menceritakan mengenai album keduanya.

Menurut mereka, yang diwakili oleh Panji, “Proses recording album kedua materinya sudah 99 persen. Dan rencananya akan kita rilis pada Oktober 2015.”

Seperti sebuah kesengajaan, bulan peluncuran album kedua ini sama dengan bulan peluncuran album pertama tiga tahun lalu. Yang unik, juga pada jumlah lagunya, pada album pertama ada 8 lagu dan nanti untuk album kedua ada 9 lagu.

“Ada beberapa lagu dengan lirik bahasa Inggris,” ujar Dion menambahkan. Jelasnya lagi, “Di album ini dari segi musiknya lebih dewasa dan materinya lebih jujur.”

Untuk launching album barunya nanti, mereka sudah punya rencana istimewa, “Kita akan sediakan makanan ‘all you can eat‘, biar mereka nggak usah comment, ngunyah aja,, hehehehe,” canda Panji. Bicara tentang makanan, untuk mengundang The Extra Large, kamu harus siap menyediakan jajanan pasar, karena itu salah satu isi rider-nya.

Menyambut album keduanya itu, mereka telah menyiapkan single terbaru yang bertitel ‘Sayangnya’. Panji yang menciptakan single tersebut memaparkan, “Lagu ini mengenai seseorang yang suka sama orang lain, tapi orang lain itu suka sama orang yang lain juga. Jadi sayangnya udah nggak kesampaian lah.”

Pengin tahu singlenya seperti apa? G-Readers bisa klik tautan ini. « [teks @bartno | foto @theextralarge]

SHARE